BEBERAPA PERUSAHAAN PEMBIAYAAN DI PURWODADI YANG BEKERJASAMA DENGAN ASTRA MOTOR PURWODADI

   Seiring perkembang jaman, beberapa metode pembayaran telah meningkat dan semakin menarik. Kalau bisa di bilang di era 90'an metode pembayaran hanya bisa dilakukan secara cash atau tunai. Dan keadaan seperti ini membuat para vendor atau penyedia barang sedikit kebingungan untuk memasarkan hasil produksi mereka.

  Tak terkecuali PT. Astra Motor yg masih belum maksimal untuk memasarkan hasil produksinya. Maka dari itu di butuhkanlah sebuah gebrakan yg menarik sehingga para calon pembeli bisa mendapatkan apa yg mereka inginkan. Di mulai dari era 2000an sistem penbayaranpun makin bervariasi, beberapa diantaranya ada sistem trade in, musiman serta tentunya sistem kredit. Untuk sistem trade in, konsumen lama bisa menukar unit kendaraan lamanya dengan yg baru, tentunya dengan penambahan uang di tambah nilai tukar harga unit lamanya. Begitu jg dengan sistem musiman, konsumen dapat menentukan sendiri durasi dari pembayaran unit sepeda motor mereka. Satu contoh konsumen dapat menentukan jatuh tempo pembayaran sesuai tanggal & bulan yg mereka inginkan. Sistem seperti ini sangat di minati oleh para konsumen yg berprofesi seperti peternak, pekebun dan petani. Hal itu dikarenakan penghasilan yg mereka dapatkan bukan dari gaji bulanan melainkan dari hasil panen yg tertunya durasinya bervariasi, suatu contoh seorang petani mendapatkan hasil panennya dengan durasi 3-4 bulan, nah dengan ini sistem musiman sangat cocok dengan mereka.

    Nah, satu lagi yaitu sistem kredit. Sistem kredit sangat cocok dengan konsumen yg mendapatkan pendapatan secara bulanan, hal ini biasanya di pilih oleh para konsumen yg berprofesi seperti PNS, guru, serta karyawan swasta.

   Maka dari itu Dealer Astra Motor purwodadi jg tidak mau ketinggalan untuk membuat sistem pembayaran untuk para konsumennya dengan beberapa sistem seperti yg di bicarakan di atas. Terlebih lagi untuk sistem pembayaran secara kredit, Astra Motor Purwodadi selalu memberi pelayanan yg unggul ke para konsumen. Dengan banyak sekali memberi program & promo murah serta di dukung dengan beberapa perusahaan yg sangat kredibel dan bonafit. Beberapa diantaranya adalah :
FIF FINANCE
OTO FINANCE
ADIRA FINANCE
WOM FINANCE

    Dengan banyak menggandeng beberapa perusahaan pembiayaan Astra Motor Purwodadi ingin selalu memberi pelayanan yg hemat serta maksimal. Tentunya dengan program yg berbeda-beda, sehingga konsumen dapat memilih program apa yg cocok buat konsumen itu sendiri.


Dan ini adalah alamat dari beberapa perusahaan pembiayaan yg bekerjasama dengan Astra Motor Purwodadi.

FIF GROUP MEMBER OF ASTRA


Alamat :
Jl. R. Soeprapto No. 39 Jetis Utara Purwodadi Grobogan kodepos 58111
Alamat :
Jl. R. Soeprapto No. 35 Purwodadi Grobogan kodepos 58111

ADIRA FINANCE
ADIRA PURWODADI
Alamat :
Jl. A. Yani No. 348 Nglejok, Kuripan Purwodadi Grobogan


WOM FINANCE
Alamat :
Jl. R. Soeprapto No. 01 Simpang Lima Purwodadi Grobogan  


Jl. Pamularsih No. 18 Semarang
Jl. Hayam Wuruk Purwodadi-Grobogan


Jl. A. Yani No. 6-8 Ruko Grand Mutiara Purwodadi-Grobogan



Itulah tadi perusahaan pembiayaan yg bekerja sama dengan Astra Motor Purwodadi. Nah sekarang konsumen bisa memilih beberapa opsi pembiayaan dari masing-masing perusahaan pembiayaan yg bekerjasama dengan Astra Motor Purwodadi.


kami tunggu saran & kritik pembaca di kolom komentar.

SALAM SATU HATI








Komentar